Senin, 25 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Radar Solo Events
Bazar Murah Radar Solo

Nikmatnya Berbagi kepada Sesama

Sabtu, 02 Jun 2018 17:01 | editor : Perdana

FOTO-FOTO: ARIEF BUDIMAN-DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO

FOTO-FOTO: ARIEF BUDIMAN-DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO

SOLO – Tak ingin ketinggalan berburu berkah Ramadan, kemarin, Jawa Pos Radar Solo sejumlah mitra kerja menggelar bazar murah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan kegiatan lainnya di kantor redaksi Jalan Kebangkitan Nasional No. 37, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan.

Bertajuk Miracle of Ramadan, bazar murah ini ramai diserbu pengunjung hingga menjelang waktu berbuka puasa tiba.

Salah seorang mitra kerja Jawa Pos Radar Solo yakni Regional Corporate Communication Manager Alfamart regional Solo Muhammad Afran mengungkapkan, ini kali pertama pihaknya menggandeng Nestle Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.

“Kami mengajak Nestle Indonesia sebagai mitra untuk mewujudkan kegiatan kemanusiaan seperti ini, karena memang memiliki rasa kepedulian yang sama dengan kita. Dengan Jawa Pos Radar Solo, kami sudah lebih sering bekerja sama dengan berbagai kegiatan lainnya,” beber Afran.

Ditambahkannya, sudah menjadi kewajiban perusahaannya untuk saling memberikan manfaat kepada masyarakat. Pihaknya membawa 100 paket sembako yang dijual dengan harga supermurah.

Agenda tersebut juga didukung manajemen sejumlah hotel di Kota Bengawan. Mereka membawa bingkisan menu berbuka puasa yang dibagikan kepada pengunjung bazar dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor redaksi Jawa Pos Radar Solo.

Warga yang hadir juga berkesempatan melakukan cek kesehatan gratis. Mulai dari cek asam urat, gula darah, tekanan daerah, dan dan konsultasi dokter.

Tidak ketinggalan obral pakaian layak pakai yang dijual dengan seharga Rp 10 ribu untuk dua potong. “Saya beli beras dan paket Alfamart. Waktu mau pergi buka bersama lewat sini ternyata ada bazar murah. Saya penasaran kemudian mampir ke sini. Lumayan mumpung murah harganya,” ujar Marni, warga Tipes. (aya/wa)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia