Selasa, 19 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Solo

Sepanjang Ramdan, MOC Bagikan 10 Ribu Takjil

Senin, 11 Jun 2018 14:48 | editor : Fery Ardy Susanto

MOC bagikan takjil di kawasan Sriwedari (8-9/6).

MOC bagikan takjil di kawasan Sriwedari (8-9/6). (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

SEPANJANG Ramadan, Mercedes-Benz Owners Club (MOC) membagikan ribuan takjil kepada masyarakat di Kota Bengawan. Kantor Jawa Pos Radar Solo menjadi salah satu titik lokasi pembagian takjil, Jumat-Sabtu (8-9/6).

”Kami siapkan 10 ribu takjil sejak hari pertama sampai hari terakhir berpuasa nanti. Ribuan takjil ini dibagi secara merata di berbagai tempat,” beber Vice President MOC, Hari Adiwangsa kepada Jawa Pos Radar Solo.

Hari menambahkan, kegiatan bagi takjil ini sudah memasuki tahun ketiga. Ia mengaku pihaknya akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin tahunan. Harapannya, dapat meringankan beban dan membantu kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan. Khususnya di Bulan Ramadan.

”Kami juga mengajak seluruh klub otomotif lainnya agar terinspirasi melalukan kegiatan serupa. Karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan," sambungnya.

Hari mengungkapkan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi. Ini yang memotivasinya untuk menambah jumlah takjil yang dibagikan pada Ramadan tahun depan. ”Di masing-masing lokasi pembagian kami sediakan 200 takjil. Jumlah ini selalu ludes kurang dari lima belas menit. Animo masyarakat sangat besar. Termasuk saat pembagian takjil di kantor Radar Solo,” imbuhnya.

Hari berharap makin banyak masyarakat di Kota Bengawan, khususnya klub otomotif lain, yang membuat kegiatan bagi takjil. Meski hanya dengan memberikan menu buka puasa, hal itu sudah salah satu upaya meringankan beban kaum dhuafa.

(rs/aya/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia