Selasa, 19 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Bombay Gordyn Santuni Anak Yatim dan Duafa

Senin, 11 Jun 2018 16:00 | editor : Fery Ardy Susanto

Pemberian santunan di Jaya Dewi dan Bombay Gordyn Solo Baru (9/6).

Pemberian santunan di Jaya Dewi dan Bombay Gordyn Solo Baru (9/6). (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

SOLO BARU - Jaya Dewi dan Bombay Gordyn berbagi kasih dengan kaum dhuafa dan anak yatim, Sabtu (9/6). Kegiatan sosial sekaligus buka bersama ini berlangsung di Bombay Gordyn Solo Baru. Owner Jaya Dewi dan Bombay Gordyn, Jaya Silen mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan.

Acara diikuti warga sekitar, pengayuh becak, dan 40 anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Juwiring dan Panti Asuhan Yayasan Adhsa.

”Kebetulan kami juga baru membuka cabang di Klaten. Kegiatan ini sekaligus bentuk syukuran. Berbagi kepada mereka yang membutuhkan tidak ada kata rugi. Jangan setengah-setengah ketika berbagi. Sudah kewajiban bagi saya untuk saling berbagi,” katanya kepada Jawa Pos Radar Solo.

Santunan yang diberikan berupa uang dan peralatan ibadah. Plus 400 paket sembako. Sembako tersebut dibagikan kepada pengayuh becak, warga sekitar toko, dan seluruh karyawan Jaya Dewi dan Bombay Gordyn. 

Jaya berharap acara semakin memupuk tali silahturahmi antarkaryawan. Karena semua karyawan se-Eks Karesidenan Surakarta berkumpul jadi satu. Diharapkan pula berdampak pada mutu kerja karyawan.

”Optimistis pasti ada peningkatan penjualan saat Lebaran nanti. Apalagi banyak warga luar kota yang mudik ke Kota Solo dan sekitarnya. Selain itu beberapa hari ini banyak masyarakat yang sudah berbenah rumah dengan mengganti gordyn yang baru,” tandasnya. (ser)

(rs/gis/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia