Selasa, 19 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Solo

Keceriaan Anak Panti Asuhan saat Buka Puasa di Hotel  Berbintang

Selasa, 12 Jun 2018 17:15 | editor : Fery Ardy Susanto

Kelompok Arisan Rempong bersama anak-anak panti asuhan.

Kelompok Arisan Rempong bersama anak-anak panti asuhan. (BOY ROHMANTO/RADAR SOLO)

KOTA - Berbagi menjadi salah satu kegiatan  positif untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan kelompok arisan rempong asal Solo. Beberapa waktu lalu kelompok arisan ini mengajak buka bersama anak panti asuhan dan yatim piatu di hotel berbintang Solo.

Anggota Arisan Rempong, Sarisa mengungkapkan, ada puluhan anak panti asuhan dan piatu yang diajak buka bersama sekaligus mendapat santunan. Kegiatan ini sudah rutin diadakan kelompok arisan rempong.

“Hotel  yang dijadikan tempat untuk arisan dan berbagi sering berpindah. Kami ingin di bulan puasa ini berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang mampu. Sehingga mereka juga dapat merasakan bagaimana rasanya masakan hotel berbintang,” ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan kelompok arisan rempong tidak sekedar arisan maupun ngerumpi. Pihaknya juga sering mengadakan bhakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain buka bersama kegiatan lain yang diadakan bagi takjil ke pemukiman yang terdapat keluarga tidak mampu.

“Dalam kegiatan buka bersama dan berbagi kami juga mengajak keluarga kami juga ingin mengajarkan dan membiasakan anak-anak kami untuk peduli padao orang lain,” ungkapnya. (oh)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia