Sabtu, 26 May 2018
radarsurabaya
icon featured
Events

Atmosphere Spa Gelar Pesta “Leather dan Lace”

Rayakan Ultah ke 3

Senin, 14 Aug 2017 19:48 | editor : Abdul Rozack

Yudi Kurniawan, General Manajer Atmosphere Spa

Yudi Kurniawan, General Manajer Atmosphere Spa (AHMAD SYAIKU/RADAR SURABAYA)

SURABAYA-Leather  and Lace. Itulah  titel yang diangkat  Atmosphere Spa Nginden, Surabaya dalam peringatan 3rd Anniversary Celebration. Pada pesta ulang tahun ke-3 tahun ini, akan disuguhkan berbagai atraksi menarik. Diantaranya Fashion Show, Sexy Lace Show, Leather Dance, Sexy Female DJ, Leather Tops 40 Band sampai lucky draw bernilai Rp 100 juta lebih.

Semua agenda menarik ini akan ditampilkan pada Selasa (15/8) besok di Atmosphere Spa Nginden, Jalan Raya Nginden No 48, Surabaya. “Cukup menarik kan acaranya! Kalau tidak hadir, rugi besar,” tegas General Manajer Atmosphera Spa Yudi Kurniawan pada Radar Surabaya.

Perayaan tiga tahun ini menurut Yudi, akan dimulai pukul 10.00 WIB dengan suguhan live music, dilanjutkan dengan fashion show, sexy dancer, atraksi DJ dan diakhiri dengan pengundian hadiah  bagi customer Atmosphera Spa, setelah bertransaksi minimal Rp 1 juta pada hari itu juga.

Dijelaskan Yudi, suasana atau titel acara selalu dibuat menarik di setiap momen ulang tahun. Dia mencontohkan pada tahun kedua, dengan titel rainbow on the beach dengan harapan bisa membawa kesan tersendiri pada customer Atmosphere dan selalu penasaran dengan momen-momen tahunan. 

“Ini bagian dari  trobosan marketing kami dalam menarik dan memanjakan customer Atmosphere untuk selalu memberi kesan tersendiri di setiap ulang tahun. Jadi seharian penuh kita akan gelar pesta dan perayaan  ultah 3 tahun ini,” tambah Yudi.

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia