Jumat, 22 Jun 2018
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya

Buntut Kabel di Ruang Genset Terbakar, Semua Tenant Cito Masih Tutup

Rabu, 25 Oct 2017 21:39 | editor : Abdul Rozack

MASUK PARKIR: Lokasi masuk area parkir City of Tomorrow (Cito) ditutup. Pemberitahuan Cito tutup ditulis di selembar kertas dan ditempel di gerbang ma

MASUK PARKIR: Lokasi masuk area parkir City of Tomorrow (Cito) ditutup. Pemberitahuan Cito tutup ditulis di selembar kertas dan ditempel di gerbang masuk parkir. (ANGGUN ANGKAWIJAYA/RADAR SURABAYA)

Terhitung mulai Senin (23/10) sampai Rabu (25/10) pusat City Of Tommorow masih ditutup. Penyebabnya, pusat perbelanjaan di kawasan selatan Surabaya ini tidak mendapatkan pasokan listrik. Gara garanya kabel genset terbakar pada Minggu (22/10) malam. 

Anggun Angkawijaya/Radar Surabaya.

Dari pantauan Radar Surabaya di lapangan sampai kemarin, pihak manajemen masih menutup semua tenant yang berada di tempat tersebut. Kesibukan pekerja masih terlihat terutama di pintu masuk mall. Beberapa satuan pengamanan berbaris di pintu masuk mobil yang berada di sisi utara. 

Banyak calon pengunjung yang mengendarai mobil tak mengetahui jika mall masih tutup mulai Minggu. Saat akan belok masuk, mereka diberhentikan oleh satpam. Setelah diberitahu mereka langsung mengurungkan masuk ke mall. 

Begitu juga dengan beberapa pengendara sepeda motor yang harus balik kanan karena pusat perbelanjaan ini masih dalam renovasi. Di pintu gerbang menuju tempat parkir sepeda motor terpampang sebuah tulisan diatas kertas putih dipasang oleh petugas. “Mall masih tutup karena ada perbaikan,” bunyi tulisan tersebut. 

Saat ini para pekerja memang tak lagi menjalankan tugasnya dengan normal. Bahkan untuk masuk area bacemane, harus memakai bantuan cahaya seperti senter di telepon seluler mereka. Memang, area basement Cito  yang biasa digunakan sebagai tempat parkir sepeda motor terlihat gelap gulita. Penerangan hanya berasal dari senter petugas satpam atau cleaning service.

(sb/ang/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia