Senin, 25 Jun 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Donwori di PHK, Anak Diembat Mertua, Istri Diembat Sopir Taksi Online

Senin, 12 Feb 2018 13:02 | editor : Abdul Rozack

Donwori edisi istri diembat sopir taxol

Donwori edisi istri diembat sopir taxol (grafis: Fajar)

Sungguh malang nasib Donwori yang satu ini. Sejak nikah kebahagiaannya direnggut oleh mertua. Setelah itu dia diputus cinta oleh istrinya. 

Anggun Angkawijaya-Reporter Radar Surabaya 

Donwori, 33,  hanya bisa duduk terdiam. Lelaki berbaju putih ini sesekali tertunduk. Dia terkejut ketika kerabatnya yang datang langsung menepuk pundaknya lalu duduk disampingnya. Donwori tak bisa menahan air matanya. Kesedihan langsung terlihat di wajah pria berkacamata ini. 

Tentu saja Donwori sedih, sebab dia harus bercerai dengan istrinya, Sepia, 30. Bagaimana tidak, perempuan yang sudah dinikahi selama lima tahun tersebut tega meninggalkan dirinya karena Donwori sudah dianggap tak bisa lagi membahagiakan baik secra lahir mau batin. 

“Kalau memang perempuan baik baik, senang dan susah mestinya dihadapi bersama. Ini nggak, saya malah ditinggal. Istri macam apa itu?” sesal Donwori saat ditemui di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, Jumat (9/2). 

Karyawan sebuah jasa pengiriman ini merasa dirinya telah dicampakkan dan tidak dianggap. Ketika mereka punya anak laki laki, orangtua Sepia meminta agar cucunya tinggal bersama mbahnya. Disaat Donwori kena PHK, dia disepelekan. Yang terakhir, ketika Donwori kecelakaan, Sepia malah tidak merawatnya. 

“Saya disia siakan, dan sepertinya tidak dianggap sebagai laki laki,” kata pria yang kaki kanannya patah karena jatuh dari sepeda motor sekitar tiga bulan yang lalu ini. 

Donwori menceritakan, kecelakaan tersebut tepat sebulan setelah dia mendapatkan pekerjaan baru. Meskipun hanya sebagai kurir, tapi dia merasa enjoy dan menunjukkan tanggungjawabnya sebagai kepala rumahtangga. “Awal jadi kurir saja, istri saya tidak setuju. Eh, waktu kecelakaan, dia nggak nongol sama sekali ke rumah sakit,” ungkap warga Tambaksari ini. 

Terpaksa, beberapa teman Donwori yang bergantian menjaga dirinya. Ketika masih dalam perawatan dokter, Donwori diberitahu jika Sepia punya pacar. Namun Donwori tidak mudah percaya. “Saya baru percaya ketika saya sudah pulang ke rumah. Selingkuhannya nyamar jadi sopir taksi online. Tiap hari diantar jemput,” imbuh Donwori. 

Saat dikonfirmasi langsung ke istrinya, Sepia malah tersinggung. Dia bilang tidak ada hubungan apa apa dan Donwori dianggap stress. Sepia juga merasa selama ini Donwori tidak bisa membahagiakan secara lahir dan batin. 

“Siapa yang nggak tersinggung mas, dikatain kayak gitu. Ya langsung ae tak kaplok, (saya pukul, red) ,” katanya. 

Usai kejadian itu, Sepia menghilang. Usut punya usut, dia minggat bersama pacar barunya. Melihat kejadian ini Donwori langsung menggugat cerai, dan disampaikan juga kepada mertuanya. “Kalau sudah tidak mau nurut dengan saya, ya sudah, cerai saja,” ujar Donwori. 

Donwori berharap sidang perceraiannya bisa berjalan lancar. Dia tak mau pusing berkepanjangan memikirkan masalahnya.

(sb/ang/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia