Senin, 25 Jun 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Rayakan Hari Valentine, Pilih Bunga Ini untuk Ungkapkan Kasih Sayang

Rabu, 14 Feb 2018 09:32 | editor : Abdul Rozack

HADIAH ISTIMEWA: Seorang pengunjung sedang memilih karangan bunga untuk perayaan hari Valentine di salah satu toko bunga di Jalan Kayoon, Selasa (13/2

HADIAH ISTIMEWA: Seorang pengunjung sedang memilih karangan bunga untuk perayaan hari Valentine di salah satu toko bunga di Jalan Kayoon, Selasa (13/2). Foto bawah, Bunga mawar merupakan bunga yang paling banyak dicari. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA-Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta di bulan penuh kasih sayang, yakni saat momen hari Valentine, salah satunya adalah dengan bunga. Di antara banyak bunga yang ada, mawar masih menjadi pilihan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang. Ada sisi elegan, indah, romantis dan dramatis dalam setiap tangkainya.  

Seperti yang disampaikan oleh Ina owner Ina FM flower Shop di Jalan Raya Kayoon Utara kepada Radar Surabaya. Menurutnya bunga mawar tetap menjadi incaran pembeli, apalagi di momen terspesial seperti Valentine ini. Mawar mampu menyampaikan rasa cinta yang mendalam untuk orang terkasih.

“Dari dulu sih tetap, mawar yang paling banyak dicari apalagi di momen Valentine seperti ini,” jelasnya, Selasa(13/2). 

Jika dilihat dari maknanya, mawar merah adalah pilihan terbaik untuk menunjukan rasa cinta di hari kasih sayang. Mawar merah menggambarkan cinta yang mendalam dan menggebu untuk pasangan. Namun, ternyata saat ini orang membeli mawar tidak terpaku pada makna, tapi menyesuaikan preferensi dari penerima bunga. “Tidak hanya merah, banyak juga mawar putih, pink, oranye, kuning, dan warna-warna lain yang dicari. Sesuai warna kesukaan pasangan,” terangnya. 

Khusus di momen Valentine ini, Ina menyediakan mawar berbagai jenis dan warna tiga kali lebih banyak dari biasanya. Ia optimistis selama satu dua hari kedepan, tokonya akan dibanjiri pembeli. “Biasanya saya cuma nyetok seribu tangkai. Tapi khusus untuk momen Valentine ini, saya nyetok tiga ribu tangkai, karena pasti banyak permintaan. Ini sudah saya lakukan sejak tanggal 12 kemarin,” jelasnya. (is/nur)

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia