Senin, 28 May 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Green Force Langsung Geber Latihan

Rabu, 14 Feb 2018 18:00 | editor : Wijayanto

GENJOT: Skuad Green Force digenjot latihan pematangan strategi di training center yang digelar di Jogjakarta.

GENJOT: Skuad Green Force digenjot latihan pematangan strategi di training center yang digelar di Jogjakarta. (Official Persebaya)

Jogjakarta – Skuad Green Force Persebaya sudah berada di Jogjakarta. Rendi Irwan dan kawan-kawan menjalani training center (TC) di Jogjakarta sebagai persiapan Liga 1 musim 2018.  Tidak hanya mencari suasana baru, tapi Coach Angel Alfredo Vera juga memanfaatkan TC sebagai sarana pematangan strategi.
Baru tiba di Kota Gudeg Senin (12/2) malam, arek-arek Persebaya langsung menjalani latihan perdana di Jogja Selasa (13/2) pagi. Selain mematangkan strategi, dalam latihan ini Coach Alfredo juga mengasah penyelesaian akhir Green Force. Pelatih asal Argentina ini beberapa kali tampak serius memberi instruksi saat beberapa pemain masih kesulitan menyelesaikan peluang di depan gawang.
Sementara itu, dari total 28 pemain yang dimiliki Persebaya, hanya 24 pemain yang mengikuti TC di Jogja. Andri Muliadi, Muhammad Hidayat dan Abu Rizal tetap di Surabaya untuk menjalani proses pemulihan cidera. Sedangkan si pengantin baru Ricky Kayame baru berangkat Selasa (13/2) dari Jayapura menuju Jogja untuk bergabung dengan rekan setimnya.
Dalam latihan hari pertana di Jogja tersebut, penggawa Green Force terlihat enjoy dan rileks saat menjalani program latihan yang diberikan oleh tim pelatih. "Kami sangat menikmati, terutama suasana baru di Jogja," kata kapten Persebaya, Rendi Irwan.
Dipilihnya Kota Pelajar sebagai tempat pemusatan latihan tak lain karena ingin mencari suasana baru. Semenjak menggelar latihan 4 Januari lalu, Persebaya menghabiskan waktu persiapan di Surabaya. Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan baru sekali meninggalkan Kota Pahlawan. Yakni saat melakoni babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo. (sam/web/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia