Senin, 18 Jun 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Persegres Putra Mencari Pelatih

Senin, 19 Feb 2018 09:14 | editor : Aries Wahyudianto

Deretan pemain Persegres Putra, PSSI berharap formasi diisi oleh pemain asli Gresik.

Dihidupkan : Deretan pemain Persegres Putra, PSSI berharap formasi diisi oleh pemain asli Gresik. (Hany/Radar Gresik)

Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Gresik resmi menetapkan Persegres Putra dalam agenda pembinaan PSSI. Selanjutnya Persegres diminta mencari pelatih untuk membina.  

Tim Pengelola Persegres Gresik, Rofiqi mengatakan tim manajemen Persegres Putra langsung bergerak cepat setelah PSSI menyatakan bagian darinya. Dalam bulan Februari ini, Persegres akan langsung mencari pelatih.  “Gresik aja. sudah ada pandangan sih (pelatih, Red) tinggal aq bawa ke rapat exco PSSI  Gresik,” kata Rofiqi.

Selain mencari pelatih, tim manajemen akan melakukan seleksi pemain. Rencananya, para pemain yang akan diseleksi adalah mereka asli pemain Gresik. Apabila masih ada kekuarangan baru setelah itu mencari dari luar daerah..

Sementara itu, Sekretaris PSSI, Samsul Arifin mengatakan dengan resmi bergabungnya Persegres dengan PSSI, menjadikan angin segar bagi hidupnya sepakbola Gresik. Hal ini memang telah ditunggu sejak lama. “Selama ini Persegres terkesan tidak hidup, makanya kami ingin giatkan kembali supaya lebih bergairah,” kata Samsul. (hal/rtn)

(sb/han/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia