Sabtu, 23 Jun 2018
radarsurabaya
icon featured
Features Surabaya

Hidupkan Lagi Kembang Jepun dengan Mamikola

Jumat, 23 Feb 2018 16:26 | editor : Abdul Rozack

PULANG KAMPUNG: Even Mudik Gratis yang digelar Radar Surabaya setiap tahun selalu dinanti warga.

PULANG KAMPUNG: Even Mudik Gratis yang digelar Radar Surabaya setiap tahun selalu dinanti warga. (Dokumen Radar Surabaya)

Radar Surabaya setiap tahun memiliki agenda even yang bekerja sama dengan Pemkot Surabaya dan didukung oleh sejumlah sponsor. Selama 2018 ini berbagai even akan digelar untuk memanjakan masyarakat Surabaya dan pelanggan setia Radar Surabaya.

Manager Pemasaran dan Even Radar Surabaya Indra Wijayanto mengatakan, ada beberapa even di 2017 yang akan kembali dilaksanakan selama 2018. Di antaranya, Merdeka dari Sampah, Kampung Pendidikan, Rujak Uleg dan Mudik Gratis. "Even tersebut sudah kami program untuk dijalankan selama 2018," kata pria asal Gresik ini.

Dia mengungkapkan, Radar Surabaya juga telah menyiapkan even yang fenomenal yang akan dikemas secara eksklusif. Even Malam Minggu Kota Lama (Mamikola) akan dibuat untuk menghidupkan kawasan Kembang Jepun dan Kya-Kya di malam hari. "Even ini akan fenomenal sebagai hiburan masyarakat Surabaya," ujarnya.

Menurutnya, sejumlah even yang akan dilaksanakan diharapkan bisa membuat masyarakat Surabaya terhibur. Melalui Merdeka dari Sampah, masyarakat bisa membudayakan hidup bersih dan dengan program Kampung Pendidikan diharapkan pengetahuan semakin bertambah. "Even yang kita laksanakan diharapkan tepat sasaran dan menyenangkan," ucapnya.

Selama ini even sudah dilaksanakan dengan baik selama 2017. Selain even yang juga dilakukan selama 2018 nanti, ada sejumlah even yang sukses dilaksanakan. Yakni, pelatihan jurnalistik SMP, SMA dan instansi, Mlaku Bareng Bupati di Sidoarjo dan Gresik, Pesona Pariwisata Bawean, Sinau Bareng SD dan SMP di Sidoarjo, Sidoarjo Peduli Sungai dan Job Fair di Gresik.

Menurutnya, kerja sama dengan Pemkot Surabaya dan sponsor sudah berjalan dengan baik. Komunikasi yang dijalankan untuk menciptakan even yang bermanfaat bagi masyarakat Surabaya akan terus dilakukan. "Kami komitmen untuk terus memberikan even yang berkualitas," pungkasnya.(vga/no)

(sb/vga/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia