Senin, 18 Jun 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Gresik

Rela Korban Waktu dan Materi

Selasa, 13 Mar 2018 09:00 | editor : Aries Wahyudianto

Ayunita Indraswari

Ayunita Indraswari (Esti/Radar Gresik)

DEMI menjalankan hobinya, perias asal Gresik Ayunita Indraswari rela mengorbankan waktu, materi dan energi.  "Paling sering itu kerjasama dengan para fotografer saat pemotretan, jadi saya sering merias model untuk foto dan membuatnya tampak cantik dengan make up tegas dari hasil jepretan," urainya.

Meski terbilang banyak berkorban, hal itu dianggap sebagai konsekuensi dan sebagai tantangan. Menurutnya, dari hasil jerih payah di bidang make up ini bisa membuatnya senang. "Karena sudah passion yah, jadi manfaat tambahannya jadi lebih sering berkarya, bertemu dengan kawan baru dan lebih banyak prestasi serta wawasan," papar perempuan asal Kembangan ini.

Perempuan yang juga memiliki bisnis online ini mengaku, pengorbanannya itu dianggap sebagai motivasi. Sehingga dirinya jadi lebih merasa bersyukur dan dengan senang hati untuk memperbaiki diri. "Terkadang saya dalami biogragi dari perias mauoun make up artist yang sukses, disitu saya berusaha dengan baik dan meniru sepak terjang mereka," tutur dia.

Ia menambahkan, banyak manfaat yang ia dapat sebagai perias. Ia mendapat banyak kepuasan ketika bisa membantu perempuan yang ingin merias dirinya. Terlebih untuk tampil maksimal di acara formal ataupun event pesta. "Pokoknya pengorbanan dan bagi-bagi waktu atas kesenangan dan kewajiban dalam keluarga menjadi plobg akalu sudah merasakan hasil yang memuaskan dan pujian dari konsumen," imbuh dia. (est/rof)

(sb/est/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia