Minggu, 27 May 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik
1 Persiwa Wamena Vs Persegres Gu 1

Pulang Tanpa Tangan Hampa

Kamis, 17 May 2018 10:22 | editor : Aries Wahyudianto

Pertandingan nyaris dihentikan karena hujan deras yang mengguyur dam mengganggu jalannya pertandingan.

Pertandingan nyaris dihentikan karena hujan deras yang mengguyur dam mengganggu jalannya pertandingan. (Dok/Radar Gresik)

Persegres GU belum berhasil membawa hasil yang maksimal dalam lawatan laga tandang melawan Persiwa Wamena. Namun demikian, hasil akhir 1-1  merupakan hasil kerja keras yang patut diapresiasi. Apalagi sejak awal pertandingan hingga akhir dedy indra dkk bermain ngotot.resik.

Pada pertandingan ini, Persegres mencipatakan gol pertama melalui Nunung Dwi Cahyo di menit 63. Cuaca hujan tak mambuat anak asuh puji handoko kendor. Namun keberuntungan tak bisa dipertahankan, saat menit 90, pemain persiwa menyamakan kedudukan. 1-1

Hasil ini membawa posisi Persegres melorot pada urutan keenam klasemen sementara. Malihat hal itu, Pelatih Persegres Puji Handoko mengaku timnya sudah berusaha memberikan yang terbaik bagi warga.

 Setidaknya mereka tidak pulang dengan tangan hampa.  Apalagi yang dihadapi adalah tim bagus.

Menurut puji, Persiwa merupakan tim berkelas yang ditakutinya. Ini karena bermaterikan banyak pemain muda berbakat. Kalaupun saat ini Persiwa berada di bawah klasemen, itu karena ada sanksi. "Bukan karena tim yang lemah," katanya.

Sementara itu pemain Persegres Revi mengakui perjuangan tim telah maksimal. Hasil 1_1 merupakan rejeki yang harus diterima.

Pelatih tuan rumah, Suimin diharja mengakui Persegres unggul dalam pengalaman, dan sebenarnya memiliki peluang dua gol. Sementara poin 1 yang diterima dari laga ini harus disyukuri. "Anak anak masih keburu maklum anak muda, secara permainan tidak kalah," katanya.(rtn)

(sb/rtn/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia