Minggu, 27 May 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Dijambret di Jalan Jagir, Eni Menangis Setelah Ndelosor dan Luka-luka

Kamis, 17 May 2018 18:00 | editor : Abdul Rozack

MENANGIS: Korban jatuh usai dijambret di Jalan Jagir, Wonokromo, Selasa petang (15/5).

MENANGIS: Korban jatuh usai dijambret di Jalan Jagir, Wonokromo, Selasa petang (15/5). (ISTIMEWA)

SURABAYA - Apes menimpa Eni Susilowati, 39. Perempuan yang tinggal di Jalan Medokan Sawah 69, RT 01 RW 01, Medokan Ayu itu menjadi korban penjambretan oleh dua orang pelaku. Korban dijambret saat melintas di Jalan Jagir, Wonokromo Selasa petang (15/5). Akibatnya tas korban yang berisi dompet dan uang raib. Bahkan, korban terjatuh dari motor dan mengalami luka-luka. 

Dari informasi yang dihimpun, penjambretan itu terjadi sekitar pukul 18.30. Awalnya perempuan yang mengendarai Honda Vario nopol L 4761 EJ itu melaju dari arah Barat ke Timur. 

Ketika tiba di depan kantor pajak, korban dipepet dua orang menggunakan motor. Tas korban langsung dirampas dengan cepat.  

Karena hilang keseimbangan korban akhirnya jatuh. Sementara pelaku yang merampas tas milik korban langsung ngebut ke arah Rungkut. Warga yang tahu kejadian itu menolong korban, dibantu dengan Linmas. 

"Iya kejadiannya habis magrib," ujar anggota Linmas kemarin. 

Akibat peristiwa penjambretan itu korban mengalami luka di bagian mulut dan pipi. Tak hanya itu motor korban juga mengalami lecet di bagian bodi.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristitanto saat dikonfirmasi Radar Surabaya terkait apakah korban sudah melapor, pihaknya masih akan mengecek. 

"Coba saya minta cek anggota dahulu ya," ujar Risti saat dihubungi Rabu petang (16/5).(rus/no)

(sb/rus/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia