Minggu, 27 May 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Diserempet, Warga Bangsal Tewas

Kamis, 17 May 2018 19:42 | editor : Lambertus Hurek

Jenazah korban tergeletak di jalan raya.

Jenazah korban tergeletak di jalan raya. (IST)

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Rabu (16/5) pukul 17.00. Kecelakaan yang diduga melibatkan dua pengendara sepeda motor ini menyebabkan satu pengendara sepeda motor Yamaha S 3256 QT bernama Jaini, 41, warga Kecamatan Bangsal, Mojokerto, meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Korban Jaini meninggal dengan luka parah di bagian kepala. Sementara pengendara sepeda motor lain yang terlibat diduga melarikan diri usai kejadian.

Kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Desa Jati menuju ke Desa Tarik. Sesampainya di lokasi, korban yang melaju dengan kecepatan sedang ini diduga diserempet oleh sepeda motor lain dari arah belakangnya. "Dari keterangan saksi mata, korban diserempet kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya," tutur Kapolsek Tarik AKP Sugiarto.

Korban pun terpental ke kanan jalan. Kepalanya membentur aspal dengan keras. Ini mengakibatkan korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi langsung menuju ke lokasi setelah mendapat laporan kecelakaan tersebut. "Kami langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," jelasnya.

Polisi masih menyelidiki identitas pengendara sepeda motor yang diduga menyerempet korban. Juga mengumpulkan keterangan dan memeriksa kemungkinan adanya CCTV di sekitar lokasi kejadian. (gun/rek)

(sb/gun/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia