Kamis, 21 Jun 2018
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Bukber Bareng Yamaha Awali Agenda Mudik Gratis 2018

Kamis, 24 May 2018 15:43 | editor : Wijayanto

SILATURAHMI: Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro saat memberikan sambutan sebelum buka puasa bersama.

SILATURAHMI: Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro saat memberikan sambutan sebelum buka puasa bersama. (GINANJAR/RADAR SURABAYA)

ACARA buka puasa bersama yang dilakukan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku distributor motor Yamaha di kantor Radar Surabaya, Rabu (23/5) sore, berlangsung meriah dan disambut antusias. Buka puasa bersama diikuti oleh seluruh karyawan Radar Surabaya dan beberapa perwakilan dari STSJ.

SATU MEJA: Vice President PT STSJ Ellen Tansil bersama perwakilan STSJ dan Radar Surabaya saat buka puasa bersama.

SATU MEJA: Vice President PT STSJ Ellen Tansil bersama perwakilan STSJ dan Radar Surabaya saat buka puasa bersama. (GINANJAR/RADAR SURABAYA)

Kegiatan tahunan yang bertujuan mempererat hubungan kerja sama kedua belah pihak ini diawali dengan sambutan dari pihak Radar Surabaya yang dilakukan oleh Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro.

PERERAT HUBUNGAN: Perwakilan PT STSJ dan Radar Surabaya berkumpul mendengarkan sambutan menjelang buka puasa bersama.

PERERAT HUBUNGAN: Perwakilan PT STSJ dan Radar Surabaya berkumpul mendengarkan sambutan menjelang buka puasa bersama. (GINANJAR/RADAR SURABAYA)

Kemudian dilanjutkan dari pihak STSJ yang diwakili oleh Vice President PT Surya Timur Sakti Jatim, Ellen Tansil, yang didampingi Deputy Director PT STSJ Erwin Tansil. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan berbuka puasa bersama (bukber).

KOMPAK: Vice President PT STSJ Ellen Tansil (lima dari kiri), Deputy Director PT STSJ Erwin Tansil (empat dari kiri), Promotion Manager PT STSJ William Saputra (tiga dari kanan), Direktur Sales & Marketing PT STSJ Rifany Widjaja (empat dari kanan), Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro (lima dari kanan) dan perwakilan karyawan foto bersama usai buka puasa.

KOMPAK: Vice President PT STSJ Ellen Tansil (lima dari kiri), Deputy Director PT STSJ Erwin Tansil (empat dari kiri), Promotion Manager PT STSJ William Saputra (tiga dari kanan), Direktur Sales & Marketing PT STSJ Rifany Widjaja (empat dari kanan), Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro (lima dari kanan) dan perwakilan karyawan foto bersama usai buka puasa. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Acara bukber ini menjadi penanda akan digelarnya agenda Mudik Gratis Bareng Yamaha yang merupakan kerja bareng Yamaha dengan Radar Surabaya dan Dinas Perhubungan Pemprov Jatim.

Mudik Gratis bareng Yamaha ini akan digelar pada Rabu, 13 Juni 2018 dengan delapan kota tujuan. Yakni Trenggalek, Blitar (via Malang), Magetan, Ponorogo, Ngawi, Banyuwangi, Jember dan Madiun. (nur)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia