Sabtu, 26 May 2018
radartulungagung
icon featured
Blitar

RS Syuhada Haji Blitar Makin Representatif

Jumat, 11 May 2018 11:05 | editor : Ridha Ervina

Bangunan RS Syuhada Haji

Bangunan RS Syuhada Haji (ist)

BLITAR KOTA – Rumah Sakit (RS) Syuhada Haji semakin lengkap dan representatif. Rumah sakit yang berada di Jalan Tanjung 158, Kota Blitar itu telah memiliki gedung atau ruangan yang baru.

Gedung  baru dengan tiga lantai, mempunyai fasilitas penunjang yang tak kalah dengan rumah sakit lain.

Selain nyaman, juga dilengkapi dengan eskalator atau tangga otomatis. Tentu itu  menjadikan pengunjung atau pelayanan lebih mudah.  Keluarga pasien tidak  perlu menguras tenaga untuk menuju  ke lokasi atau ruangan.

Pembangunan gedung baru tersebut  dalam rangka  untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas. Terutama kualitas pelayanan rumah sakit dengan cirri khas warna hijau itu.

“Ini semua untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada pasien dan keluarga pasien. Pelayanan juga kami tingkatkan untuk  menunjang kesembuhan,” kata Direktur RS Syuhada Haji dr  H. Mafrurrochim Hasyim.

 Gedung baru  yang menghadap ke timur itu  terdiri dari Aula Maskelia, Ruang Perawatan Bir Ali, dan Ruang Bersalin Siti Hajar.

Nantinya gedung  tersebut bisa dimanfaatkan seperti Aula Maskeliya yang digunakan untuk kegiatan seminar-seminar. Selain itu juga untuk pelatihan kegiatan-kegiatan sosial  dan lain sebagainya.

  Untuk Ruang Bir Ali nantinya dimanfaatkan sebagai ruang perawatan pasien dengan fasilitas Kelas 1. Yakni dengan fasilitas 1 tempat pasien, ekstra bed, AC atau pendingin ruangan, kamar mandi di dalam.

Sementara untuk  fasilitas kelas 2, kipas 1, kamar isi 2 tempat tidur pasien , kipas per tempat tidur 1, kamar mandi di dalam. Dan untuk kelas 3, 1 ruang isi 3 tempat tidur, kipas angin per tempat tidur, kamar mandi di dalam.

Untuk ruang Siti Hajar akan dimanfaatkan khus perawatan melahirkan dan bayi dengan fasilitas yang sangat memuaskan.  Segera ke RS Syuhada Haji di Jalan Tanjung Nomor 158 Kota Blitar 66122. Telepon (0342) 801607, faks (0342) 809330. Atau kunjungi website www.syuhadahaji.com , email [email protected]. (ziz/dha)

(rt/abd/rid/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia