Senin, 28 May 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi
Oxygeneo 3 in 1 Superfacial Klinik Dr Ivana

Tiga Manfaat Oxygeneo 3 in 1 Superfacial di Klinik dr. Ivana Blitar

Sabtu, 12 May 2018 12:44 | editor : Anggi Septian Andika Putra

Dengan oxynegeo 3 in 1 superfacial di Klinik dr. Ivana hasil bisa langsung dilihat usai treatment.

Dengan oxynegeo 3 in 1 superfacial di Klinik dr. Ivana hasil bisa langsung dilihat usai treatment. (ist)

BLITAR- Klinik Kecantikan dr. Ivana menghadirkan treatment inovatif, yang pertama dan satu-satunya di Blitar. Yakni, oxynegeo 3 in 1, yang menggunakan alat dan bahan-bahan facial dari Israel. Fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati dan komedo, serta mengencangkan kulit seketika, dengan alat canggih nan modern.  Segera saja ke klinik dr. Ivana di Ruko Cemara Green View R-2, Tlumpu-Blitar buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00, kecuali Kamis pukul 09.00 hingga 20.00. Anda juga bisa menghubungi via HP/WA 082231433730 atau FB DrIvana Aestheticclinic dan IG dr_ivana_aestheticclinic.

“Treatment ini disebut superfacial 3 in 1 karena memang fungsinya untuk brightening, antiaging, rejuvenating dengan cara yang lebih advance,” tandas dr Ivana, m.Biomed Anti Aging Medicine (AAM), dokter yang menangani di klinik dr. Ivana.

Superfacial ini nenggunakan serum dan kapsugen diimpor langsung dari Israel, dengan pengaplikasian menggunakan alat oxynegeo. “Pada tahap pertama, pertemuan serum dan kapsugen akan mengangkat sel kulit mati dan menghasilkan kondisi penuh CO2 pada permukaan kulit sehingga kulit akan melepas banyak O2 ke daerah tersebut. Kulit menjadi cerah dan sehat,” jelas dr. Ivana.

Pada tahap kedua serum kembali diaplikasikan dengan radiofrequency dan ketiga dengan alat massage sehingga kulit pun kencang dan makin sehat. Lalu, pada tahap terakhir akan diberikan photo dynamic therapy (PDT) yang memiliki banyak fungsi. Seperti mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi peradangan jerawat, mencerahkan kulit, meremajakan kulit. “Berbagai manfaat dalam satu tindakan, sangat praktis, tidak memakan waktu lama. Sangat cocok untuk yang tidak banyak waktu untuk perawatan. Must try treatment. Hasil langsung terlihat satu kali treatment,” jelas dokter murah senyum ini. (dha)

(rt/rid/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia