Jumat, 22 Jun 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi

Singkirkan Flek dan Bopeng, Sekaligus Cerahkan Wajah

Di Klinik Kecantikan dr. Ivana

Sabtu, 26 May 2018 11:39 | editor : Ridha Ervina

Treatment dengan SMART V Inject, di Klinik Kecantikan dr. Ivana

Treatment dengan SMART V Inject, di Klinik Kecantikan dr. Ivana (ist)

BLITAR- Bercak hitam di wajah seperti flek/ melasma yang membandel di wajah memang menjadi masalah yang harus dicari solusinya. Terlebih jika kulit sensitif terhadap penggunaan cream ataupun treatment seperti chemical peeling, laser.

Anda tak perlu putus asa, Klinik Kecantikan dr. Ivana di Ruko Cemara Green View R-2, Tlumpu-Blitar, memiliki treatment unggulan SMART V INJECT untuk mengatasi masalah Anda.

SMART V INJECT merupakan teknologi terkini untuk menyuntikkan berbagai nutrisi ke bawah kulit di mana dosis nutrisi, kedalaman suntikan, jarak antarsuntikan dapat terkontrol dengan sempurna sehingga hasil maksimal akan didapatkan.

“Treatment ini cocok untuk pasien yang sibuk atau tak punya banyak waktu ke klinik. Karena cukup dilakukan sebulan sekali,” kata dr. Ivana, m.Biomed AAM, dokter yang menangani di klinik dr. Ivana.

Alat canggih yang telah teregister dan diimpor dari KOREA ini, tidak hanya mengatasi masalah flek. Namun, SMART V INJECT memiliki berbagai fungsi, seperti meremajakan, mengencangkan, mencerahkan, melembabkan kulit, dan menyamarkan bopeng/scar bekas jerawat.

“Pasien akan merasa sangat nyaman, tanpa rasa sakit saat pengerjaan dan keesokan harinya wajah sudah tidak berbekas dan dapat beraktivitas seperti biasa,” jelas dr. Ivana. (*/dha)

(rt/rid/rid/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia