Rabu, 20 Jun 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi
Andres and Precious Time

Under The City Light Sukses Beri Kenangan bagi SMPK 3 Yos Soedarso

Dekorasi dan Acara dari Excellent Kids

Kamis, 31 May 2018 10:15 | editor : Ridha Ervina

Under The City Light Sukses Beri Kenangan bagi SMPK 3 Yos Soedarso

BLITAR- Hanya satu kata untuk menggambarkan acara Farewell Party SMPK 3 Yos Soedarso, yang dihelat Minggu (27/5) malam. KEREN!

 Seperti testimoni dari perwakilan panitia perpisahan, acara yang bertajuk "A Night To Remember" benar benar dikemas elegan dan apik oleh Andres and Precious Time serta Excellent Kids.

Pesta perpisahan menjadi sajian istimewa bagi semua pihak, para siswa sangat enjoy, happy  dan have fun banget. Bagi para guru dan orangtua/wali murid, acara juga terasa indah dan sangat berkesan.

Suasana stage yang dikemas dengan dekorasi indah dan mewah, serasa seperti semalam di broadway under the city light.

“Di bawah indahnya taburan lampu lampu, panggung Farewell Party SMPK 3 Yos Soedarso menjadi lebih menggebrak, hangat dan meriah dengan kehadiran "Andres dan Ulfa", dua MC nge-hits yang kekinian dan sangat piawai dalam menghidupkan suasana. Selain dimeriahkan oleh persembahan talenta dari para murid-murid Yos sendiri, baik berupa puisi,musik dan dance,” kata perwakilan panitia farewell party. 

"A Night To Remember" benar-benar menjadi suatu acara indah yang berkesan dan melekat dalam ingatan bagi semua pihak yang hadir, khususnya para siswa siswi SMPK 3 Yos Soedarso. (*/dha)

(rt/rid/rid/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia