Jumat, 22 Jun 2018
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

Ruang Kerja Kepala Dinas PUPR Tulungagung Disegel

Jumat, 08 Jun 2018 10:03 | editor : Anggi Septian Andika Putra

DILARANG MASUK : Ruang kerja Kepala Dinas PUPR Tulungagung yang sudah di segel KPK.

DILARANG MASUK : Ruang kerja Kepala Dinas PUPR Tulungagung yang sudah di segel KPK. (IST)

TULUNGAGUNG - Tim KPK yang datang ke Tulungagung tidak hanya mengamankan Kepala Dinas PUPR Tulungagung Sutrisno. Tim juga menyegel ruang kerja pejabat itu. Ruang kerja disegel menggunakan KPK line (seperti garis polisi, Red) yang terbuat dari plastik.

Dalam KPK line itu terdapat tulisan KPK dengan warna hitam pada huruf K dan merah huruf P. Selain itu, didominasi warna orange. Pada pintu dan kusen ditempel stiker khusus dari KPK. Pintu juga dalam keadaan terkunci. Setelah disegel, tidak ada karyawan dinas PUPR yang diizinkan mendekat. Termasuk awak media yang akan mengambil gambar. 

Meski ruang kepala dinas disegel KPK, segala aktivitas di kantor tersebut tidak terpengaruh. Pelayanan tetap berjalan, begitu juga para karyawan yang bekerja seperti biasa. Tidak ada penjagaan dari kepolisian atau pun satpol PP. Termasuk di depan ruang kepala dinas yang sudah disegel itu.

Belum diketahui sampai kapan ruang kerja disegel KPK. Pihak Pemkab Tulungagung juga masih menunggu informasi resmi dari KPK.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tulungagung Sutrisno, diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (6/6) malam.

Dia digelandang  usai acara buka bersama dan santunan anak yatim di Pendapa Kongas Arum Kusumaning Bangsa. Hingga kini, belum diketahui kasus apa yang membelit Sutrisno.(wen/ed/din)

(rt/lai/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia