JawaPos Radar

Asian Games 2018

Curhatan Winger Persebaya Usai Dicoret dari Timnas U-23 Indonesia

11/08/2018, 04:40 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Osvaldo Haay, Persebaya Surabaya, Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia
Osvaldo Haay (paling kanan) curhat di Instagram pribadinya setelah dicoret Timnas U-23 Indonesia (PSSI.org)
Share this image

JawaPos.com – Persebaya Surabaya hanya mengirimkan satu wakil di Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018. Satu nama yang dipilih oleh pelatih Luis Milla adalah Irfan Jaya.

Sebenarnya, ada dua pemain Persebaya yang mengikuti pemusatan latihan (TC) terakhir yang digelar di Bali. Mereka adalah Irfan Jaya dan Osvaldo Haay. Pada akhirnya hanya Irfan Jaya yang dibawa ke Jakarta. Sedangkan Osvaldo harus pulang ke Persebaya.

Mantan penggawa Timnas Indonesia di SEA Games 2017 itu kemudian curhat di akun Instagram pribadinya. "Terima kasih buat pelatih, pengurus, kakak-kakak, dan teman-teman semua buat proses dan pembelajaran yang diberikan buat saya," tulisnya.

"Semoga dengan pembelajaran ini menjadikan saya lebih baik lagi ke depannya. Baik di dalam dan di luar lapangan," imbuh pemain yang memiliki kampung halaman di Muncar, Banyuwangi itu.

Walaupun sudah tidak lagi bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018, Osvaldo tetap mendoakan rekan-rekannya meraih sukses. Dia yakin Indonesia bisa. Apalagi berstatus sebagai tuan rumah.

"Sekarang saya tidak lagi bersama kalian semua. Tapi hati dan dukungan saya selalu ada buat kalian semua. Sukses selalu buat kalian semua di Asian Games 2018. Tuhan memberkati kita semua," ungkapnya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya di laman resmi PSSI, ada tiga pemain yang dicoret dari Timnas U-23 Indonesia. Ketiga pemain itu adalah Osvaldo Haay, kiper Borneo FC M. Ridho dan striker Mitra Kukar Rafli Mursalim.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up